Alexo Pictures and Eleven Trees

DSC027711

Hai gaes!

Alhamdulillah setelah sekian lama agak hectic ngurusin persiapan nikah, akhirnya sekarang sempet lagi buka-buka blog. Ngurusin persiapan nikah itu nggak susah, cuma ribet- dan bikin hembusan nafas jadi seru sih hehe. Saran gue, buat kalian yang punya konsep nikah agak ribet, mendingan disiapkan jauh-jauh hari, kalau bisa setahun sebelumnya, supaya lebih terorganisir dengan baik.

Kali ini, gue belum bisa cerita tentang konsep nikahku gimana, karena masih surprise sodara-sodara! Kali ini gue mau cerita, tentang vendor prewedding dan venue prewedding kemarin.

Vendor Prewedding

Alhamdulillah sampai saat ini selalu dilimpahkan rezeki oleh Tuhan berupa sahabat-sahabat yang bertalenta dan baik hati. Yak! Vendor prewedding tidak lain adalah temen-temen gemes yang kenalnya udah lebih dari sepuluh tahun tapi baru deketnya beberapa tahun belakangan ini. Mereka adalah Bung HarryBung Adryan dan Bung Rama. Kalian bisa langsung check betapa gemes hasil jepretannya di Alexo PicturesTerlepas karena mereka temen-temen gue, gue sangat merekomendasikan Alexo Pictures untuk jadi vendor photography and videography kalian. Kenapa? karena gue dan khususnya Mas Tiyo, langsung merasa nyaman dari mulai briefing sampai photoshoot berlangsung, mereka selalu memberi saran tanpa menggurui, selalu ngasih kita ide-ide cemerlang yang jarang orang pakai saat kita udah buntu ide nggak tau mau kayak gimana, mereka solutif, dan hasil fotonya…..gue makin mirip Raline Shah! (oke yang terakhir bohong), but they’re totally my favorite photo and videoghapher!

Venue Prewedding

Kenapa di coffee shop?

Pertama kali ketemu Mas Tiyo kurang lebih sekitar 3 tahun lalu, disebuah kedai kopi kecil di Jogja. Newyorkarto, namanya. Itu jadi alasan dasar kita kenapa milih coffee shop buat dijadiin venue prewedd. Setelah beberapa kali muter-muter nyari coffee shop yang tempatnya warm dan bagus, akhirnya hati kita jatuh pada Eleven Trees. Tempatnya oke banget buat prewedd, karena banyak spot foto dan syuting yang bagus banget. Sangat cocok sama kita yang ngambil tema folky, warm and clean. Eleven Trees bisa dibilang bukan sekedar coffee shop, ini bisa dibilang kososerba, kofisyop serba ada, dari mulai kopi by decks coffee, pizza by saltysphere, kebab by babarafi, dan makanan-makanan lain yang nggak kalah lezatnya. Coffee shop ini menciptakan rasa yang “ah! that’s the place!“, karena selain makanan dan kopinya enak, disana juga disediakan ruang meeting, tempat kumpul, tempat sarapan, playground yang terdapat track sepeda dan skateboard-nya, sampe tempat cukur rambut! Tempat ini sangat gue rekomendasikan buat kalian yang ngakunya anak gaul Jakarta.

 

Leave a comment